Mengenali Diri dengan Memilih Gambar Hewan - Vidhian Jaya

Sabtu, 12 Desember 2015

Mengenali Diri dengan Memilih Gambar Hewan

Kamu belum mengenali dirimu sendiri? Atau mungkin kamu sudah merasa mengenali diri sendiri, tapi apakah anda yakin? Bagaimana jika kita mencari tahu tentang hal ini?

Caranya mudah, perhatikan beberapa gambar hewan di bawah ini. Lalu pilih dan urutkan 3 gambar yang paling kamu suka, tidak perlu terlalu lama dipikir, apa yang terpikir pertama kali ya itu yang terpakai. Jika sudah, segera lihat penjelasannya di bawah.
Gambar-Gambar Makhluk Hidup
Gambar-Gambar Makhluk Hidup

Setelah memilih 3 gambar di atas sekarang anda lihat penjelasannya di bawah ini: 
Urutan Pertama : Mewakili kamu ingin memberi kesan bagaimana kepada orang lain.
Urutan Kedua : Mewakili pandangan orang lain terhadapmu.
Urutan Ketiga : Mewakili tampakmu yang sesungguhnya.
Anjing, beruang, kera, singa, kuda, tupai, kambing, kelinci, penguin, kucing.

Apa maksudnya hewan-hewan tersebut? Mari kita lihat penjelasannya!

Anjing : Sifat yang penurut, baik hati, setia, penuh tenggang rasa. Sebagai orang yang lurus, tidak akan mengkhianati teman, bisa dipercaya.

Beruang : Lembut dan mudah didekati, bisa dipercaya. Baik hati, polos, buat orang merasa adil, focus pada keluarga, berhati-hati dalam mengerjakan segala sesuatu.

Kera : lucu, mudah didekati, tidak memberi kesan mudah dibenci dalam pergaulan. Suka menjaga orang lain, otak yang ceria, tingkat penasarannya tinggi

Singa : punya harga diri, punya aura sebagai pemimpin. Menghormati status sosial! Terkadang terlalu sombong dan gengsinya tinggi.

Kuda : sedikit kekanak-kanakan, tidak basa-basi. Walaupun wanita juga tidak terlalu menginginkan perlakuan istimewa, ceria, selalu berpakaian dengan cantik.

Tupai : Sedikit kekanak-kanakan, penampilannya tampak lemah, tapi sebenarnya bisa bekerja dan bisa dipercaya, suka kebebasan, otaknya pintar.

Kambing : tampak lemah tapi sebenarnya sangat kuat. Rajin bekerja, tidak pemalas, orang yang berstruktur, setia kawan, menganggap masalah teman lebih penting dari urusannya sendiri.

Kelinci : lucu, menarik perhatian. Karena ciri khas nya ini, sering membuat orang di sekitarmu ingin melindungi keinginanmu, sifat yang lembut dan anggun, mudah disukai orang-orang.

Penguin : berwaspada, menjaga jarak, polos. Terkadang berkesan pendiam tapi berbahaya, berteguh pada pendirian.

Kucing : misterius, sulit ditebak. Mengikuti pola kehidupannya sendiri, suka kebebasan, tidak suka terikat dan diatur, sombong, selalu dengan pandang subjektif di tiap hal.

Setelah membaca penjelasan di atas, silahkan cocokkan dengan diri anda yang sebenarnya. Apakah sesuai atau tidak?

Diperbarui pada 24 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan