Karakter-Karakter Perempuan dalam Final Fantasy XV - Vidhian Jaya

Selasa, 14 Februari 2017

Karakter-Karakter Perempuan dalam Final Fantasy XV

Game dengan karakter CGI (Computer Generated Imagery) di dalamnya sering kali menjadi populer di kalangan gamer, seperti halnya game Final Fantasy. Game Final Fantasy yang diproduksi oleh Square Enix menjadi top game RPG populer sejak lama. Salah satu keunggulannya yaitu memiliki desain karakter yang berwajah manusia, serta gaya berpakaiannya yang menarik. Pada seri Final Fantasy XV yang rilis pada tahun 2016, telah menggunakan teknologi CGI yang modern sehingga tidak diragukan lagi jika hasil karakternya juga lebih baik. Hal itu dapat terlihat dari penampilan karakter-karakternya. Berikut adalah contoh penampilan karakter-karakter pada seri Final Fantasy XV, khususnya karakter-karakter perempuannya:

Aranea Highwind - Final Fantasy XV

Aranea Highwind
Aranea Highwind

Cindy Aurum - Final Fantasy XV

Cindy Aurum
Cindy Aurum

Gentiana - Final Fantasy XV

Gentiana
Gentiana

Iris Amicitia - Final Fantasy XV

Iris Amicitia
Iris Amicitia

Lunafreya Nox Fleuret - Final Fantasy XV

Lunafreya Nox Fleuret
Lunafreya Nox Fleuret


Stella Nox Fleuret - Final Fantasy XV

Stella Nox Fleuret
Stella Nox Fleuret

Kesemua karakter perempuan di Final Fantasy XV tersebut benar-benar cantik kan, sayangnya juga benar-benar Fantasy. Berdasarkan karakter-karakter di atas, ada beberapa karakter yang masuk dalam tiga karakter terfavorit. Apakah kamu dapat menebaknya? Mereka adalah Stella, Lunafreya, dan Aranea.

Diperbarui pada 14 Februari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan