Karakter-Karakter Perempuan dalam Final Fantasy XIII - Vidhian Jaya

Selasa, 07 Februari 2017

Karakter-Karakter Perempuan dalam Final Fantasy XIII

Final Fantasy adalah seri permainan RPG (Role Play Game) pada konsol dan komputer. Game ini diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi dan diproduksi oleh Square Enix. Final Fantasy saat ini menjadi seri permainan yang paling banyak didistribusikan sepanjang masa, termasuk dalam berbagai konsol, komputer, dan selular. Selain memiliki jalan cerita yang menarik dan seru, Final Fantasy didukung oleh karakter-karakter yang membuat pemainnya jatuh hati.

Karakter-karakter di Final Fantasy merupakan karakter CGI (Computer Generated Imagery), didesain agar semirip dan sebaik-baiknya karakter, jadi tentu saja karakter-karakternya memiliki penampilan yang memikat. Begitu pula pada seri Final Fantasy ke XIII yang dirilis tahun 2009, dengan teknologi yang ada pada saat itu dapat menghasilkan karakter-karakter yang terbaik dijamannya. Kali ini kita akan melihat penampakan yang manis dari karakter-karakter perempuan dalam Final Fantasy XIII. Berikut ini adalah beberapa karakter cantik dalam Final Final Fantasy XIII:

Jihl Nabaat - Final Fantasy XIII

Jihl Nabaat
Jihl Nabaat

Lightning - Final Fantasy XIII

Lightning
Lightning

Lumina - Final Fantasy XIII

Lumina
Lumina

Oerba dia Vanielle - Final Fantasy XIII

Oerba dia Vanielle
Oerba dia Vanielle

Oerba Yun Fang - Final Fantasy XIII

Oerba Yun Fang
Oerba Yun Fang

Serah Farron - Final Fantasy XIII

Serah Farron
Serah Farron

Alyssa Zaidelle - Final Fantasy XIII-2

Alyssa Zaidelle
Alyssa Zaidelle

Lebreau - Final Fantasy XIII-2

Lebreau
Lebreau

Paddra Nsu Yeul - Final Fantasy XIII-2

Paddra Nsu Yeul
Paddra Nsu Yeul

Kesemua karakter perempuan di Final Fantasy XIII tersebut benar-benar cantik kan, sayangnya juga benar-benar Fantasy. Berdasarkan karakter-karakter di atas, ada beberapa karakter yang masuk dalam tiga karakter terfavorit. Apakah kamu dapat menebaknya? Mereka adalah Lightning, Vanielle, dan Serah.

Diperbarui pada 7 Februari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan