Aplikasi Whaff: Cara Mudah Mendapatkan Uang melalui Androidmu - Vidhian Jaya

Selasa, 15 September 2015

Aplikasi Whaff: Cara Mudah Mendapatkan Uang melalui Androidmu

Bagi para pengguna smartphone/tablet android sudah pasti sering sekali mengunjungi play store google guna berburu aplikasi atau game. Melalui play store anda dapat mengunduh berbagai aplikasi maupun game yang sedang hot hingga yang terbaru. Tapi tahukah anda? Bila saat anda mengunduh dan mencoba beberapa aplikasi melalui play store anda bisa mendapatkan bayaran atas kegiatan anda tersebut? Ya, ada aplikasi di play store yang akan membayar anda, salah satunya yaitu Whaff (Whaff Reward).
Whaff Invite Banner
Whaff Invite Banner

Whaff atau Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi rewards (penghargaan) yang akan memberikan anda bayaran baik itu uang maupun gift card. Anda akan mendapatkan bayaran dengan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan aplikasi maupun game pada perangkat android anda, seperti bayaran saat mendownload aplikasi hingga bayaran karena telah memakai aplikasi tertentu. Whaff sekarang ini dapat disebut sebagai aplikasi reward terbaik pada perangkat android. Hal ini terbukti dengan sudah banyak orang yang mengunduh aplikasi Whaff dari play store, yakni sekitar 1 juta orang yang telah megunduhnya dan dengan pengguna harian sekitar 80.000-100.000 pengguna.

Pengguna Whaff dapat memperoleh bayaran berupa saldo ($), yang nantinya dapat dicairkan melalui 15 alat pembayaran yang tersedia, baik dalam bentuk uang maupun kode giftcard. Alat pembayaran tersebut meliputi Google Play Giftcard, Xbox Giftcard, PSN Giftcard, Steam Giftcard, Itunes, LOL Giftcard, Karma Koin Giftcard, Target Giftcard, Amazon Giftcard, Facebook Giftcard, EA Origin Giftcard, Mine Craft Giftcard, Blizzard Giftcard, Skrill, dan alat pembayaran yang paling sering dipakai yaitu Paypal. Whaff melayani pencairan melalui alat-alat pembayaran tersebut dan tentunya sangat cocok bagi para gamer di android yang ingin mencari gold/coin/diamond/gem atau membeli suatu item/barang melalui giftcard.
Beberapa Alat Pembayaran di Whaff
Beberapa Alat Pembayaran di Whaff

Seperti halnya peribahasa “sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui” atau “sambil menyelam minum air”, selain anda mendapatkan rekomendasi aplikasi/game menarik dan gratis, anda juga dapat meraup keuntungan berupa uang dan giftcard. Melalui aplikasi Whaff anda tidak hanya konsumtif belaka tetapi juga dapat menjadi produktif dengan berpenghasilan. Aplikasi Whaff ini menarik bukan?

Sekarang jika anda tertarik, mari kita mencoba aplikasi tersebut. Tetapi sebelumnya ada beberapa hal yang perlu ada butuhkan, yaitu antara lain: 
  1. Perangkat Android (Dapat Smartphone/Tablet) 
  2. Akun Facebook (Untuk Login) 
  3. Koneksi Internet 
  4. Alat Pembayaran (*), bisa Paypal atau yang lainnya seperti yang tercantum di atas. 

(*) Bila kamu belum memiliki akun Paypal atau alat pembayaran lain, anda tidak perlu khawatir, anda dapat membuatnya nanti setelah anda mencoba aplikasi Whaff terlebih dahulu. Alat pembayaran sebenarnya hanya dibutuhkan saat melakukan pencairan saldo Whaff.

Cara Mendaftar Whaff dan Mendapatkan Bonus $ 0.30

Selanjutnya setelah anda memiliki hal-hal yang diperlukan, adalah saatnya bagi anda untuk beraksi. Berikut adalah beberapa langkah-langkah dalam mendaftar Whaff dengan disertai dengan gambar screenshot Whaff versi terbaru sehingga anda dapat lebih memahaminya:

1. Buka Google Play Store melalui perangkat android anda. Lalu cari aplikasi Whaff (Whaff Reward) dan unduh/install aplikasi tersebut.
Install Whaff di Android
Install Whaff di Android

Atau jika anda ingin membuka melalui browser, anda dapat mengunduh aplikasi Whaff dengan mengunjungi tautan/link berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp 

2. Setelah terinstall di perangkat android, maka buka aplikasi Whaff dan lakukan pendaftaran dengan cara mengklik Login dan anda dapat masuk menggunakan akun Facebook anda. 

3. Selanjutnya akan muncul halaman kotak bonus, dimana Whaff akan memberikan anda bonus pendaftaran sebesar $ 0.30 secara langsung dan cuma-cuma. Anda perlu memasukkan kode agar mendapatkan bonus pendaftaran, kode tersebut yaitu: BW80791.
Memasukkan Kode Bonus Whaff
Memasukkan Kode Bonus Whaff

Penting untuk anda ketahui bahwa halaman kotak bonus tersebut hanya akan muncul sekali saja setelah anda login pertama kali. Apabila anda tidak memasukkan kode dengan benar atau mengosongi kode maka anda akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus $ 0.30 tersebut. 

4. Setelah memasukkan kode BW80791 anda dapat masuk ke menu Whaff dan dapat memulai mencoba aplikasi/game dari Whaff, serta tentunya anda akan mendapatkan bayaran

Cara Menggunakan Aplikasi Whaff

Setelah anda berhasil mendaftar, anda dapat memulai berburu uang di Whaff. Ada beberapa cara agar anda bisa mendapatkan uang dari Whaff, antara lain: melalui Premium Picks, Whaff Picks, Attendance, dan Invite Code.
Premium Picks di Whaff
Premium Picks di Whaff

Premium Picks 

Melalui premium picks anda dapat menjumpai beberapa aplikasi dan game premium yang ditawarkan oleh Whaff dengan bayaran ganda. Anda tidak hanya dibayar setelah mengunduh aplikasi, tetapi anda juga dibayar bila menjalankan aplikasi selama beberapa menit setiap hari, dan tidak menghapus (uninstall aplikasi) dari android dalam jangka waktu tertentu.
Whaff Picks
Whaff Picks

Whaff Picks

Melalui Whaff pick anda akan disuguhi berbagai kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi bayaran bila anda menginstallnya, tentunya masing-masing aplikasi memiliki nominal pembayaran yang berbeda-beda. 
Attendance di Whaff
Attendance di Whaff


Attendance 

Melalui attendance (kehadiran) anda dapat memperoleh saldo/uang $ 0.01 secara gratis setiap harinya, hanya dengan membuka aplikasi Whaff sekali sehari dan presensi kehadiran anda. Bayaran dari attendance ini berlaku selamanya saat kamu masih menggunakan whaff.

Mencairkan Saldo dari Whaff

Apabila saldo dalam akun Whaff anda telah mencapai batas minimal pencairan tertentu, maka anda dapat mengambilkan dalam bentuk uang atau giftcard/kartu hadiah. Tentunya anda harus memiliki alat pembayaran sebelum melakukan pencairan saldo Whaff. Berikut adalah langkah-langkah untuk mencairkan saldo dari Whaff menggunakan Paypal:
Payout Request
Payout Request

  1. Buka aplikasi Whaff, dan pilih menu Payout/Pembayaran. 
  2. Pilih alat pembayaran yang anda inginkan, sebagai contoh yaitu menggunakan Paypal. 
  3. Selanjutnya pilih nominal dari saldo yang ingin dicairkan. 
  4. Lalu masukkan alamat email Paypal anda dan klik Request/Permintaan. 
  5. Anda tinggal menunggu uang terkirim ke akun Paypal anda. 

Sekiranya begitulah bahasan singkat tentang bagaimana cara mendaftar dan menggunakan Whaff. Kesimpulannya adalah bahwa untuk menggunakan aplikasi Whaff dan mendapatkan bayaran anda tidak dituntut memiliki keahlian khusus, aplikasi Whaff ini sangat mudah untuk dijalankan. Pada intinya anda hanya tinggal mengunduh dan menggunakan aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff dan anda akan dibayar untuk hal tersebut.

Diperbarui pada 24 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan