Kutipan Berharga dari Robin Williams - Vidhian Jaya

Kamis, 14 Agustus 2014

Kutipan Berharga dari Robin Williams

Robin Williams
Robin Williams

Robin Williams adalah seorang aktor dan sekaligus komedian. Dia telah membawa begitu banyak tawa dan energi untuk setiap perannya. Tidak akan pernah ada seseorang yang sama seperti dia. Saat pria itu pergi, dengan warisannya dan rekam hidupnya kita dapat menghargai dan mengingat hal-hal yang mengajarkan kita, baik dalam hal pedih, monolog lucu atau melalui pelajaran hidup paling berkesan. Pelajaran hidupnya, baik dalam memotivasi maupun dalam kekonyolan (kadang-kadang baik pada waktu yang sama) serta tidak akan pernah terlupakan. Beberapa pelajaran hidup dapat kita ambil dari kutipan-kutipannya, antara lain:
Never pick a fight with an ugly person, they've got nothing to lose.
Jangan pernah bertengkar dengan orang yang jelek, mereka tidak punya apa-apa bila kehilangan.

I used to think the worst thing in life is to end up all alone. It's not. The worst thing in life is to end up with people who make you feel all alone.
Dulu aku berpikir hal terburuk dalam hidup adalah berakhir sendirian. Ternyata bukan. Hal terburuk dalam hidup adalah berakhir dengan orang-orang yang membuat Anda merasa sendirian.

I'm sorry, if you were right, I'd agree with you.
Maafkan aku, jika kau benar, aku akan setuju dengan Anda.

The only weapon we have is comedy.
Satu-satunya senjata yang kita miliki adalah komedi.

Do you think God gets stoned? I think so...look at the platypus.
Apakah Anda pikir Tuhan akan dilempari batu? Saya kira begitu ... melihat platipus.

It felt wonderful doing it. But that's rather like urinating in brown velvet pants. It can feel wonderful, but no one will watch.
Rasanya menyenangkan melakukannya. Tapi itu agak seperti kencing di celana beludru coklat. Itu dapat terasa luar biasa, tapi tidak ada yang akan menonton.

Comedy is acting out optimism.
Komedi bertindak di luar optimisme.

What's right is what's left if you do everything else wrong.
Apa yang benar adalah apa yang tersisa jika Anda melakukan segala sesuatu yang lain salah.

Maybe you're perfect right now. Maybe you don't wanna ruin that. I think that's a super philosophy, Will, that way you can go through your entire life without ever having to really know anybody.
Mungkin kau sempurna sekarang. Mungkin Anda tidak ingin merusak itu. Saya pikir itu filsafat super, Akan, dengan cara itu Anda dapat pergi melalui seluruh hidup Anda tanpa harus benar-benar tahu siapa pun.

No matter what anybody tells you, words and ideas can change the world.
Tidak peduli apa yang orang memberitahu Anda, kata-kata dan ide-ide dapat mengubah dunia.

If you can remember the sixties, you weren't there.
Jika Anda ingat tahun enam puluhan, Anda tidak ada di sana.

It's a wonderful feeling when your father becomes not a god but a man to you- when he comes down from the mountain and you see he's this man with weaknesses. And you love him as this whole being, not as a figurehead.
Ini perasaan yang luar biasa ketika ayahmu menjadi bukan Tuhan tapi seorang pria untuk Anda-ketika ia turun dari gunung dan Anda melihat dia laki-laki ini dengan kelemahan. Dan Anda mencintainya secara keseluruhan makhluk ini, bukan sebagai boneka.

When you have a great audience, you can just keep going and finding new things.
Bila Anda memiliki audiens yang besar, Anda hanya dapat terus berjalan dan menemukan hal-hal baru.

You're only given one little spark of madness. You mustn't lose it.
Kau hanya diberikan satu percikan kecil dari kegilaan. Anda tidak harus kehilangan.

Diperbarui pada 18 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan