Kepalkan Tanganmu dan Apa Potensimu - Vidhian Jaya

Sabtu, 12 Desember 2015

Kepalkan Tanganmu dan Apa Potensimu

Ternyata dari kepalan tangan, kamu bisa tahu apa potensimu! Sekarang cobalah kamu untuk mengepalkan tangan kamu, gunakan kepalan tangan yang biasa anda gunakan tanpa sadar. Jangan gunakan kepalan tangan yang sering anda gunakan saat kondisi tertentu, seperti saat beladiri, saat berbaris, dsb. Tetapi gunakan kepalan tangan sesuai kebiasaan kamu.
Gambar Kepalan Tangan
Gambar Kepalan Tangan

Tipe seperti apakah kepalan tanganmu? Apakah 1, 2, 3, atau 4. Lalu bagaimanakan potensimu? 
Untuk mengetahuinya simak penjelasan berikut:

Kepalan 1

Kamu tidak hanya fokus kepada permasalahan yang lain, kamu adalah orang yang Multi tasking. Asalkan hal yang sedang kamu lakukan berhubungan dengan hobimu, maka hal itu akan menjadi hal yang paling menarik dan menantang yang pernah kamu lakukan.

Kepalan 2

Kamu adalah orang yang sentimen, dan juga adalah orang yang selalu menjunjung tinggi ketepatan. Otakmu tidak pernah berhenti bekerja dan selalu saja bisa mengeluarkan solusi yang tidak pernah terpikirkan orang lain sebelumnya, kamu juga adalah orang yang bisa buat keputusan dengan cepat dan tepat.

Kepalan 3

Orang ini adalah orang yang memiliki cara berpikir yang sangat unik. Kreatifitas dan imajinasimu selalu buat orang lain terpaku! Jadi memang tidak heran kalau kamu dilahirkan dengan bakat kreativitas yang tinggi.


Kepalan 4

Kamu memiliki daya mengamati yang tajam, kamu tahu apa yang harus kamu lakukan dan yang tidak harus kamu lakukan. Kelebihan terbesarmu adalah kamu mampu melakukan kemenangan terbesar dalam jangka waktu yang sangat singkat.

Diperbarui pada 24 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan