50 Kostum Ironman Selama 50 Tahun Terakhir - Vidhian Jaya

Sabtu, 28 Januari 2017

50 Kostum Ironman Selama 50 Tahun Terakhir

Tony Stark dan Iron Man-nya semakin banyak berjumpa dengan para penonton, mungkin itu sebabnya superhero melakukan perubahan wajah dan tampilan yang begitu banyak.
Ironman Suit
Iron-man Suit

Selama lebih dari 50 tahun pada komik, kartun dan film, Ironman telah cenderung mengubah tampilannya begitu banyak. Itu dilakukan mungkin untuk menyesuaikan desain dan juga trend agar tampak lebih keren dan canggih.
50 Suits of Ironman
50 Suits of Iron-man

Gambar panduan praktis di atas menampilkan 50 kostum armor klasik Stark. Beberapa diantaranya mungkin lebih keren daripada yang lain. Beberapa dari mereka bahkan ada yang tidak dikenakan olehnya. Gambar-gambar tersebut mungkin tidak semuanya begitu jelas, itu karena terlalu banyak.

Diperbarui pada 28 Januari 2017.

  • 50 Iron Man Suits Over The Last 50 Years. Diakses dari http://orzzzz.com/50-iron-man-suits-over-the-last-50-years.html pada Maret 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan