Pengisi Suara Perempuan Cantik dari Jepang - Vidhian Jaya

Sabtu, 28 Januari 2017

Pengisi Suara Perempuan Cantik dari Jepang

Seiyuu adalah sebutan bagi pengisi suara di Jepang. Biasanya pengisi suara memiliki popularitas kecil, namun di Jepang, para pengisi suara terkadang justru memiliki banyak penggemar dan fansclub sendiri bahkan mungkin dapat menyaingi suatu idol grup. Selain faktor karakteristik suara yang unik dan digemari, ada juga beberapa pengisi suara yang memiliki paras cantik. Berikut ini adalah beberapa daftar seiyuu perempuan Jepang tercantik: 

Sora Amamiya

Sora Amamiya
Sora Amamiya

Sora Amamiya (雨宮 天, Amamiya Sora, lahir 28 August 1993 di Tokyo) adalah seorang pengisi suara Jepang dan juga penyanyi. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Kaori Fujimiya (One Week Friends), Yukari (Devine Gate), Akame (Akame Ga Kill!), Princess Asseylum (Aldnoah.Zero).

Maaya Uchida

Maaya Uchida
Maaya Uchida

Maaya Uchida (内 田 真 礼 Uchida, Maaya, lahir 27 Desember 1989) adalah seorang aktris, penyanyi, dan aktris suara Jepang dari Tokyo. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Rika Takanashi (Chuunibyou), Rea Sanka (Sankarea), Mao Amatsuka (GJ-Bu!), Hiyori Iki (Noragami). 

Nana Mizuki

Nana Mizuki
Nana Mizuki

Nana Mizuki (水樹 奈々 Mizuki Nana, lahir 21 Januari 1980) adalah seorang aktris pengisi suara dan penyanyi. Dia lahir dan besar di Niihama, Ehime, Jepang. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Fate Testarossa (Magical Girl Lyrical Nanoha), Ricotta Elmar (Dog Days), Saya Kisaragi (Blood-C), Hinata Hyuuga (Naruto).

Haruka Tomatsu

Haruka Tomatsu
Haruka Tomatsu

Haruka Tomatsu (戸松 遥 Tomatsu Haruka, lahir 4 Februari 1990) adalah seorang pengisi suara jepang dan juga penyanyi. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Asuna (Sword Art Online), Saki Rukino (Valvrave The Liberator), Lala Deviluke (To Love-Ru), Ibara Naruse (Coppelion)

Marina Inoue

Maria Inoue
Maria Inoue

Marina Inoue (井上 麻里奈, Inoue, Marina, lahir 20 Januari, 1985 di Tokyo, Jepang) adalah seorang pengisi suara dan juga penyanyi. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Yozora Mikaduki (Haganai), Laura Bodewig (Infinite Stratos), Tohka Yatogami (Date A Live), Armin Arlert (Attack on Titan).

Manami Munakura

Manami Numakura
Manami Numakura

Manami Numakura (沼倉 愛美, Numakura Manami, lahir 15 April 1988) adalah seorang pengisi suara dari Prefektur Kanagawa, Jepang. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Hibiki Ganaha (The iDOLM@STER), Takao (Arpeggio of Blue Steel), Riko Kurahashi (Love Lab), Rio Nakamura (Assassination Classroom).

Miyuki Sawashiro

Miyuki Sawashiro
Miyuki Sawashiro

Miyuki Sawashiro (沢城 みゆき, Sawashiro Miyuki, lahir 2 Juni 1985 di Tokyo) adalah seorang pengisi suara Jepang dan juga penyanyi yang berafiliasi dengan Aoni Production. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Shinku (Rozen Maiden), Yomi/ Dead Master (Black Rock Shooter), Celty Starluson (Durarara!), Kurapika (Hunter X Hunter).

Ai Kayano

Ai Kayano
Ai Kayano

Ai Kayano (茅野 愛衣, Kayano Ai, lahir 13 September 1987) adalah seorang pengisi suara jepang dan juga penyanyi dari Tokyo. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Menma (AnoHana), Inori Yuzuriha (Guilty Crown), Saori Takebe (Girls und Panzer), Chisaki Hiradaira (Nagi no Asukara).

Suzuko Mimori

Suzuko Mimori
Suzuko Mimori

Suzuko Mimori (三森 すずこ Mimori Suzuko, lahir 28 Juni, 1986) adalah pengisi suara Jepang dan juga penyanyi. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Umi Sonoda (Love Live!), Himawari Furutani (Yuruyuri), Sherlock Shellinford (Milky Holme), Shion Sumeragi (GJ-Bu!)

Kana Hanazawa

Kana Hanazawa
Kana Hanazawa

Kana Hanazawa (花澤 香菜, Hanazawa Kana, lahir 25 Februari 1989) adalah pengisi suara Jepang dan penyanyi. Beberapa karakter suara yang diperankan antara lain: Kuroneko (OreImo), Charlotte Dunois (Infinite Stratos), Kobato Hasegawa (Haganai), Tomoka Minato (Ro-Kyu-Bu!)

Diperbarui pada 28 Januari 2017.

Top 10 Beautiful Female Voice Actors in Japan. Diakses dari http://orzzzz.com/top-10-most-beautiful-female-voice-actors-in-japan.html pada Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan