4 Daftar PTC yang Harus Anda Coba - Vidhian Jaya

Minggu, 14 Agustus 2016

4 Daftar PTC yang Harus Anda Coba

Sambil aktivitas blog, saya berupaya mendapatkan penghasilan online dari sumber lain. Salah satunya yaitu dengan situs PTC. Apa itu PTC? Pada postingan ini saya akan membahasnya sedikit tentang intinya saja.

PTC adalah singkatan dari "Paid To Click", yang dalam bahasa Indonesia artinya "Dibayar Untuk Mengklik". Nah, yang diklik adalah tautan atau link ke situs lain. Kalau seperti Adsense atau PPC kita dibayar jika ada orang lain yang mengklik iklan, namun jika PTC kita justru dibayar bila kita mengklik iklan orang lain, ibaratnya cuma kebalikannya saja.
Get Paid to Click
Get Paid to Click

Kegiatan dalam situs PTC utamanya adalah mengklik iklan yang dipromosikan oleh pengiklan, dan situs PTC berperan seperti perantaranya. Kita akan dibayar tergantung dari berapa nilai iklan yang terpasang dan juga jumlah iklan yang kita klik. Biasanya situs PTC memasang harga sebesar 0.001 - 0.2 USD. Namun itupun tergantung keanggotaan kita, bila keanggotaan standar biasanya harga per kliknya yaitu 0.001 - 0.01 USD, sedangkan anggota premium antara 0.001 - 0.2 USD.

Kelihatannya harga perklik memang kecil hanya beberapa sen saja, tapi pemikiran juga jangan sekecil itu dahulu. Kalau dipikir-pikir itu adalah harga yang normal jika dibandingkan dengan Adsense dan PPC, ya maklumlah pekerjaannya sangat mudah. Lagi pula bila tidak ada recehan maka tidak ada jutaan bukan? Begitu pula dengan PTC, meski harga perklik kecil namun bila dikumpulkan dapat menjadi besar juga. Sedangkan setiap hari biasanya ada sekitar 10 - 50 iklan atau mungkin lebih yang dapat diklik, tentu dengan harga iklan yang bervariasi pula.

Lalu apakah situs PTC berpotensi menghasilkan jutaan?? Jawabannya adalah Ya, namun itu juga tergantung dari penggunanya. Semisal penggunanya adalah orang yang pantang menyerah, sabar, optimis, dan cerdik maka bukan tidak mungkin penghasilan perbulannya dapat mencapai ribuan dollar.

Selain klik iklan, situs PTC juga turut menambahkan cara menghasilkan dollar yang lain, seperti dengan bonus, referral, klik keberuntungan, mengikuti survey dan mengerjakan tugas-tugas online. Jadi dengan bergabung dengan situs PTC kita dapat sekalian menjalankan beberapa kerjaan pencarian dollar sekaligus.

Tips dari saya adalah untuk sukses anda perlu berani mencoba!
Terkait hal tersebut saya ingin membagikan informasi tentang beberapa situs PTC yang telah terbukti dan terpercaya, baik oleh pengguna lokal maupun pengguna di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa situs PTC yang saya rekomendasikan:

1. Clixsense

Clixsense berada di tempat pertama bagi saya karena di sana lah saya berhasil mendapatkan pendapatan terbanyak dan terbukti membayar. Selain itu, situs ini menyediakan cara mendapatkan dollar melalui beberapa cara yaitu mengklik iklan, mengikuti survey, game klik, menjalankan tugas, referral dan bonus.
Clixsense Banner
Clixsense Banner

Jika ingin bergabung silahkan klik tautan berikut ini:
http://www.clixsense.com/?4364718

2. Neobux

Neobux sudah ada sejak tahun 2008 dan menjadi salah satu situs PTC terbaik. Secara garis besar hampir sama dengan Clixsense, namun di Neobux anda dapat menyewa referral untuk meningkatkan keuntungan anda.
Neobux Banner
Neobux Banner

Jika ingin bergabung silahkan klik tautan berikut ini:
http://www.neobux.com/?r=ardhikaru

3. Ojooo Wad

Ojooo berasal dari Jerman, selain memberikan jasa email, website, mereka juga memberikan jasa PTC. Ojooo Watching Ads (Ojooo Wad) bisa dikatakan PTC terbaik dari Jerman, keunggulan dari PTC ini yaitu jumlah iklannya yang lebih banyak dan inovasi iklannya juga baik.
Ojooo Wad Banner
Ojooo Wad Banner

Jika ingin bergabung silahkan klik tautan berikut ini:
http://wad.ojooo.com/index.php?ref=blackhikaru

4. Buxp

Buxp menawarkan tambahan penghasilan lain yaitu dengan terkait sosial media, seperti dengan menonton video youtube anda akan dibayar. Selain itu ada juga referral sewaan, survey dan tugas-tugas.
Buxp Banner
Buxp Banner

Jika ingin bergabung silahkan klik tautan berikut ini:
http://buxp.org/?r=ardhijaya

Silahkan dicoba beberapa situs PTC di atas! jika anda menemukan yang cocok bagi anda, coba pertahankan konsistensi anda. Saya berikan tips kembali, yaitu usahakan jangan terlalu banyak situs PTC yang anda ikuti. Hal itu karena akan menyita beberapa waktu anda. Cukup fokus dengan 2 atau 3 situs PTC saja, namun dimanajemen sehingga mampu menghasilkan profit/keuntungan maksimal. Selamat mencoba!

Diperbarui pada 25 Januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, menghormati satu sama lain. Terima kasih.

Tentang Kami

authorHalo, selamat datang di situs Vidhianjaya. Situs ini dikelola oleh admin yang juga merupakan seorang pendidik dari sekolah vokasi / kejuruan di bidang teknologi dan rekayasa dan Duta Teknologi Kemendikbudristek. Selain sebagai pendidik, kami juga aktif sebagai penulis, konten kreator, penggiat literasi dan digital, serta penggerak organisasi di bidang pendidikan. Kami suka berkarya, berkreasi, dan berbagi dalam banyak hal, terkhususnya bidang pendidikan, literasi, teknologi, sains, digital, dan informasi.
Selengkapnya →



Subscribe Channel

Video Pilihan